Senin, 10 Mei 2010

Bagaimana Lindungi laptop Anda dari musim panas Heat

Ingin menggunakan laptop Anda di luar di musim panas ini? Berikut adalah beberapa tips untuk melakukannya tanpa merusak laptop Anda.


LANGKAH :


1. Bekerjasama dengan istirahat. Notebook juga harus memperhatikan istirahat, setelah lama menggunakan, suhu notebook akan naik banyak, tidak hanya SONY VGP-BPL8, SONY VGP-BPS8 Jadi Anda tahu di istirahat., Anda dapat terus laptop pada mode dari yang tidak aktif / tidur / siaga, dll, ambil notebook untuk beristirahat.


2. Menjaga aliran outlet halus. Jangan biarkan apa pun menghalangi lubang keluar saat Anda menggunakan notebook, terutama untuk tidak menggunakan notebook di tempat tidur empuk atau kasur. (Sisiter saya digunakan untuk memutar nya SONY VAIO VGN-FZ di kasur) Selain itu, ini Ide yang sangat baik untuk membersihkan outlet, heat sink laptop, kipas dan bagian-bagian lain sebelum musim panas datang.


3. Tepat blok komputer laptop. Umumnya laptop semua termasuk SONY VGP-BPS12 dan SONY VGP-BPL9 ini tipis. Kami artifisial dapat memblokir sampai notebook, untuk membawa sirkulasi udara yang lebih baik untuk bagian bawah notebook, mengambil panas jauh lebih cepat. Jika menggunakan laptop lama, meletakkan sesuatu di bawah notebook dengan tembaga, baja dan beberapa bahan yang dapat membantu tenggelam panas. Pastikan untuk memperhatikan notebook mempertahankan stablely ketika memblokir sampai comper laptop pada saat yang sama.


4 .Untuk menjaga ventilasi. Di musim panas, jangan lupa untuk menjaga ventilasi ruangan itu ketika menggunakan komputer laptop, meskipun wastafel panas SONY VGP-BPS13 tidak buruk, tetapi ventilasi yang baik akan membuat pendingin notebook yang baik.


5. Pendingin dasar. Sekarang ada banyak didedikasikan pendingin notebook basis di pasar, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka, meningkatkan tenggelam panas laptop.


6. Menggunakan laptop di ruangan ber-AC mungkin. Dalam Summer liar, tidak hanya menikmati kenyamanan mereka sendiri di lingkungan ber-AC, tetapi juga dapat memecahkan pendingin notebook lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar