Selasa, 15 Juni 2010

Cara Membeli Laptop Sebagai Mahasiswa

Saat ini, banyak mahasiswa laptop sendiri. Mereka adalah alat yang baik untuk digunakan dalam kuliah dan mahasiswa yang tinggal jauh dari rumah, mereka lebih mudah untuk transportasi. Ini juga berarti bahwa Anda bisa belajar di mana saja!



LANGKAH :


1. Anda melakukan penelitian dan mencari tahu apa jenis spesifikasi yang Anda butuhkan.Kebanyakan siswa tidak memerlukan sebuah negara bagian perangkat seni, tetapi sesuatu yang berjalan cukup cepat dan memiliki jumlah ruang penyimpanan yang layak. Grafis dan suara mungkin tidak akan menjadi prioritas utama kecuali anda berencana untuk bermain game pada komputer.


2. Putuskan apa yang Anda perlu perangkat lunak perangkat lunak Produktivitas. Akan menjadi keharusan. Banyak perguruan tinggi menawarkan software dengan harga dikurangi menjadi siswa mereka. Ini akan sering lebih murah daripada beli software yang sama dengan komputer baru. Jika anggaran Anda terbatas, Anda dapat menggunakan aplikasi open source gratis .
OpenOffice.org adalah bebas dan cross-platform dan termasuk pengolah kata, spreadsheet, dan database software desain


3. Toko sekitar untuk harga yang paling wajar.


4. Bila Anda telah menemukan yang tepat, beli.


5. Mengatur asuransi University. Mahasiswa sering menjadi target populer bagi pencuri. Anda mungkin dapat menemukan asuransi dengan operator di kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar