Minggu, 13 Juni 2010

Bagaimana Anda Jauhkan Laptop dan layar dalam Shape Bagus

Adalah penting untuk mengambil perhatian baik dari laptop Anda. Pencegahan masalah yang lebih mudah dan lebih baik daripada memperbaiki mereka setelah mereka terjadi. Anda dapat melindungi layar notebook anda dan dengan menggunakan dengan hati-hati.


LANGKAH :


Jauhkan notebook Anda di tempat terbuka yang memiliki sirkulasi udara yang baik selama daya. Menyimpannya di area yang beredar juga.




Jauhkan minuman dan setiap cairan dari notebook Anda karena arus pendek cairan yang sering merusak notebook. Juga menyimpan makanan apapun dari notebook Anda. Jangan makan di atas karena remah masuk keyboard yang menyebabkan kunci akhirnya gagal. Cuci tangan sebelum menggunakan notebook Anda. Hindari meninggalkan kotoran dan noda pada touchpad dan tombol.


Berhati-hatilah dengan layar LCD. Hal ini terutama rentan. Tutup penutup lembut memegang dua sisi. Pastikan tidak ada yang tersisa pada keyboard. Pegang dan angkat notebook Anda dengan alasnya, tidak dengan layar LCD nya. Hindari menggaruk-garuk dan menekan layar LCD.Jika layar LCD rusak, Anda dapat dengan mudah mengganti layar sekitar $ 50-100 dari perusahaan layar laptop.


Ketika membawa notebook Anda dari tempat dingin ke panas, jangan hidupkan segera.Biarkan hangat beberapa jam pertama. Jangan meninggalkan notebook di dalam mobil tanpa pengawasan.


Jangan lepaskan steker dari stopkontak dengan menarik kabel listrik. Pasang konektor eksternal dan perangkat ke dalam slot yang benar. Masukkan drive ke dalam slot dengan hati-hati, dalam posisi yang tepat, dan pada sudut yang benar. Cobalah untuk tetap kabel dan semua kabel-kabel menjauh dari lantai dan kaki Anda.


Gunakan kasus khusus jika Anda membawa notebook. Jangan jatuhkan notebook. Its bagian internal sangat rapuh.


Bersihkan notebook Anda secara berkala. Menutupnya sebelum dibersihkan. Anda dapat menggunakan sikat gigi tua untuk menyingkirkan debu di daerah sekitar kipas angin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar