Rabu, 09 Juni 2010

Cara Membuat Readable Outdoor Laptop Screens

Ini hari yang indah di luar dan Anda punya laptop. Mengapa tidak perdagangan di kantor Anda untuk belakang Anda? Kedengarannya indah sampai Anda benar-benar duduk dan menyadari bahwa cahaya matahari yang menarik Anda keluar juga membuat layar Anda mustahil untuk melihat. Jika Anda ingin duduk di luar dan jenis untuk lagu burung-burung bersiul dan duduk di tengah-tengah angin yang hangat, di sini adalah bagaimana meningkatkan pengalaman luar laptop.



LANGKAH :


1. Gunakan laptop dengan layar matte. Jika Anda memiliki pilihan antara laptop, atau jika Anda belanja dan ingin tetap kegemaran Anda untuk luar rumah dalam pikiran, cari laptop dengan layar yang memiliki matte finish. Mereka dengan cetak mengkilap mungkin terlihat lebih bagus di dalam ruangan, tetapi mereka akan mencerminkan matahari terlalu baik jika Anda mengambil mereka di luar.


2. Bekerja di tempat teduh. Entah menemukan tempat di bawah pohon, atau membuat payung pantai besar. Tidak hanya akan membuat layar laptop Anda lebih mudah untuk melihat, tetapi juga akan menjaga laptop Anda dari overheating (terutama jika itu hitam). Jika Anda lebih suka menjaga tubuh Anda di bawah sinar matahari, tetap hanya laptop di tempat teduh, dan mengenakan topi dengan pinggiran untuk menjaga dari bersinar matahari tepat di mata Anda.


3. Mendaki adalah luminositas (kecerahan) di layar's pengaturan laptop Anda. Dan karena luminositas tinggi biasanya berarti konsumsi daya tinggi (layar memerlukan energi yang paling di laptop), Anda mungkin akan perlu tergantung pada outlet, daripada baterai laptop. Bawa kabel sambungan.


4. Pertimbangkan baik membeli atau membuat kap laptop '. Ini adalah putih di bagian luar (untuk mengurangi penumpukan panas) dan hitam di bagian dalam (untuk mengurangi silau).


5. Mengenakan kemeja berwarna gelap, itu tidak akan mencerminkan sinar matahari ke layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar