Senin, 14 Juni 2010

Bagaimana Mencegah Kerusakan DC Power Jack Laptop Anda

Untuk mencegah kerusakan ke jack input DC yang Anda butuhkan klip kawat plastik dan satu atau dua dasi plastik kecil wraps. Informasi ini dibuat untuk digunakan untuk membantu mengurangi atau mencegah kerusakan laptop DC Power input jack ketika tersentak ringan atau sedang atau menyentak diterapkan terhadap kabel listrik.
Wire Klip


LANGKAH :


1. Pry klip plastik terbuka sedikit agar sesuai dengan diameter kabel listrik Anda. Cari tempat yang cocok pada laptop ke tempat klip yang tidak akan mengganggu fungsi lain pada laptop atau di jalan ketika Anda membuka dan menutup tutup laptop.
dipasang kawat klip


2. Lepaskan pelindung dari sisi kertas perekat dari klip kawat dan tongkat ke laptop.


3. Dengan kabel listrik jack terhubung ke laptop, slip kabel ke kawat klip meninggalkan beberapa slack di kabel antara input colokan listrik DC dan klip kawat.


4. Dengan penanda, tandai kabel listrik hanya sebelum memasuki klip kawat pada sisi kabel menutup untuk menghubungkan colokan listrik DC


5. Pada titik ini, lepaskan kabel dan tempat dasi kabel kecil di bagian kabel mana yang ditandai, tarik kabel dasi ketat sehingga tidak akan slide ke atas atau bawah kabel. Anda mungkin perlu menggunakan jarum atau hidung tang lain untuk memastikan itu ketat dan tidak akan bergerak. Bila Anda yakin membungkus dasi adalah aman dan tidak akan menggerakkan Anda kemudian dapat klip atau memotong bagian yang tidak terpakai dari dasi kabel.


6. Masukkan kabel ke dalam klip kawat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar